Senin, 24 Juli 2017

Tutorial Meja Tempat Kerajinan


Tutorial Meja Tempat Kerajinan

Bulan lalu saya berbagi dengan salah satu Makeover Craft Room saya sendiri ...

Salah satu barang yang paling banyak mendapat perhatian dan kueri. Meja 10 kaki panjang yang kupikirkan dan yang saya bangun.
Jadi hari ini saya pikir saya akan berbagi dengan Anda bahwa tutorial tentang bagaimana membuat ini melakukannya sendiri Craft Desk!

Kamar kerajinan saya sangat terbatas ... hanya 10 x 10 kaki. Aku butuh ruang kerja yang fantastis yang fungsional, selain ton
penyimpanan. Setelah melihat-lihat pengecer regional dan online untuk meja yang sempurna itu, '' akhirnya saya menyadari bahwa saya
Akan perlu untuk membangun sendiri (atau bahkan menghabiskan lebih dari $ 1000 untuk beberapa hal yang mirip dengan apa yang saya inginkan).

Ini Semua Dimulai dengan lemari dasar dapur putih yang kita semua pesan dari Lowe's. Bagian tengahnya benar-benar lebar 30 inci dengan dua
Laci yang dibeli orang seharga £ 169. Lemari pakaian penutup setiap 18 inci. Biaya adalah $ 112 masing-masing.

Untuk tutup meja kami menggunakan kayu lapis 3/4 inci. Pastikan potongan Anda disiram sepanjang 10 kaki
meja. Kami meletakkan pertama di Lowe's sehingga kita mungkin tidak memiliki apapun Sur-hadiah ridges ketika kita memiliki rumah!

Untuk menambahkan kayu lapis ke dalam lemari, maka kita menggunakan kurung L di bagian bawah kayu sehingga tidak dapat disaksikan.

Selanjutnya tiba saatnya Anda menambahkan kaos ke meja makan. Mula-mula aku pergi menggunakan pinus dan segera melakukannya setelah berbicara
Dengan suara hati saya, saya menyadari bahwa saya memerlukan sesuatu yang bisa diganti begitu saya menunjukkan hal ini bersamaan
Pisau kuadratku, bahkan senapan lem panas atau bentuk lain dari goresan atau ding.

Kami menggunakan lantai laminasi! Yap, saya menemukan beberapa Allure Laminate floor dengan harga berbayar dan clearance $ 1-2 untuk sebuah kotak yang dilapisi penuh
Meja ... memiliki banyak untuk cadangan! Saya hanya mengikuti tata letak tepi antar-penguncian untuk dipasang. Untuk mengurangi yang saya butuhkan, saya hanya
Merasa menggunakan pisau utilitas dan kemudian melepaskan kelebihan bit. Tidak ada keinginan untuk menempel, batas abu-abu tersebut sebelumnya super
Norak.

Lookin 'cukup, kan? Ambil waktu sekitar 10 menit untuk memasang laminasi.

Kami memasukkan beberapa trim putih ke yang terdepan. Tunjuk saja ke area dengan finishing kuku, dijejalkan dari lubang yang diberikan
Ini mantel cepat putih.

Apakah Anda melihat sebelum Bilik lemari kosong? Kami menyertakan beberapa tendangan bulu putih untuk memberikan tampilan selesai!
http://kerajinantangan.eklablog.com/kerajinan-ruangan-meja-tutorial-a130877486

Hari ini untuk Mendapatkan sebuah lubang di bagian atas meja untuk semua kabel Komputer kita untuk dilewati. Kami menggunakan bor khusus ini
(atas).

Oke, sekarang saya perlu tahu, di sinilah pekerjaan penting FAIL Came. Ya, kita mengacaukan yang pertama. Mungkin tidak di rekening
Dari bor, namun karena bor cincin adalah pengukuran yang salah! Karena itu, saya sangat gembira saya memanfaatkan laminasi
Atas yang mudah diganti? Anda betcha!

Inilah bagian yang diganti dari tabel ini dan juga lubang yang benar-benar terebal untuk banyak kabel saya. Dan hanya itu. Ini beberapa
Gambar selanjutnya

Jika Anda ingin melihat semua ruang Kerajinan lainnya, klik di sini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar