Sabtu, 22 Juli 2017

Sock Sheep Rutin


Sock Sheep Rutin

Konten Valentine !! Domba-domba kaus kaki ada di sini untuk menyampaikan suka kepada para penggemarnya para pembaca, pengikut, pendukung,
Pembaca, teman dekat dan anggota keluarga.

Kita membutuhkan cinta untuk bertahan, cinta bisa diungkapkan dengan berbagai cara.

1 metode yang saya pahami selalu kirimkan di internet ke Individu Siapa yang melihat-lihat ini.

Itu kamu!!!

Mungkin tidak perlu mengharapkan semua pelanggan saya Tahun Baru Imlek yang Menyenangkan sebelumnya, Gong Xi Fa Cai. Semoga tahun Anda sejahtera
Sebelumnya, kesehatan lebih baik dan eksistensi yang jauh lebih baik.

Saya telah menghabiskan lebih dari 2 minggu untuk merancang dan menjahit kawanan ini. Tutorial dan pola domba kaus kaki tersedia dalam 2 versi bantalan,
Vertikal dan tetap terjatuh. Saya mengalami menjahit kaus kaki ini karena itu banyak sehingga sebelum saya terbawa dan lupa berhubungan dengan hal ini
Hari Valentine hanya di tikungan. Untungnya, saya masih sering berbagi dengan Anda ini secara pribadi dengan Anda
Hari Valentine. Maaf jika Anda merasa terlalu terlambat untuk menjahit karena hari yang khas ini. Namun, tidak pernah terlambat
Menjahitnya hari ini dan mengekspresikan cintamu dengan orang yang dicintai. Bila Anda memiliki cinta di hati, setiap hari benar-benar Hari Valentine

Setiap tahun, itu Hanya sebuah lemparan batu antara Hari Valentine dan Tahun Baru Imlek. 2015 bisa jadi tahun kambing kambing
Domba cenderung menjadi hadiah yang bagus untuk musim pengamatan Anda, menjahit sebanyak mungkin memberikan hadiah.

Perhatian kepada teman dan keluarga saya, Anak-anak Anda Akan Mendapatkan domba ini saat Anda mengunjungi saya di China Baru
Tahun kalender, berlaku sampai stok terakhir. Jadi, tolong buat Tertentu Anda Tiba sedini mungkin untuk Mencegah kekecewaan

Anda akan memerlukan beberapa jahitan jahitan untuk menjahit kaus kaki Domba karena itulah saya menilai masalah ini sejak tingkat Intermediate. Anda pergi
Untuk membutuhkan kaus kaki fuzzy serat mikro tunggal dan juga wol polos tunggal atau kaus kaki katun berukuran dewasa. Saya mendapatkan kaus kaki saya dari orang Jepang
Dollar Shop (Daiso) tapi saya menemukan rajutan agak dilepas. Jika Anda tidak dapat menemukan kaus kaki microfiber di toko regional, Anda bisa melakukannya
Untuk selalu mendapatkannya dari Amazon (Harap periksa rincian sebelum membayar). Selain itu Anda akan memerlukan tombol tangga,
Bordir benang, pita dan juga bahan poly-stuffing.

Aku sudah menjahit badai di dalam kamar jahitku terutama beberapa pakaian untuk anak-anakku sendiri. Saya akan berbagi pola dan tutorialnya
Segera, jadi ingatlah untuk tetap lagu untuk benar-benar update baru. Silakan menelusuri jaringan situs sosial saya atau bergabung ke email
Upgrade untuk pemberitahuan terbaru.
http://kerajinantangan.eklablog.com/kaus-kaki-domba-pola-a130877446


KLIK. Menyiratkan:

C = tidak bisa hidup tanpa keluar

L memuja

Aku = aku mengabaikanmu

Pemeliharaan C u

K = ciumi hatiku Dua u

Karena itu jika kamu ketinggalan crafting hanya saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar