Kamis, 20 Juli 2017

Trik Dasar Memecahkan Kode untuk Mendapatkan Tugas Do It Yourself


Trik Dasar Memecahkan Kode untuk Mendapatkan Tugas Do It Yourself

Halo, saya Alex Grayson dan hari ini saya akan menunjukkan kepada Anda Beberapa hal yang bisa mengubah cara Anda bekerja dengan baik
Melakukan DIY, meningkatkan rumah tangga Anda atau melakukan pekerjaan kayu. .

Mungkin terdengar gila Namun hanya dalam Dua atau Tiga detik Anda akan menemukan kepada Anda cara Anda bisa mengubah usaha yang Anda bayangkan
Kenyataan dalam detak jantung.

Saya akan membantu Anda untuk Belajar Bagaimana menyesuaikan apa pun dari Sumpit dengan boks bayi, putar kursi tua yang terang ke dalam sebuah karya khusus.
Seni dan ciptakan ide hadiah C-Reative untuk keluarga dan teman Anda dari kayu biasa.

Anda Tidak Akan Pernah khawatir tentang pengukuran yang belum selesai, Pilihan yang buruk, atau panduan buruk ...

Sebenarnya ... Anda akan berada di Posisi untuk Membangun desain yang Anda inginkan secara praktis Pada "auto pilot" walaupun memiliki pilihan
Presisi dan tanpa mengikuti beberapa cetak biru.

Dan inilah bagian Optimal / optimal ... ia bekerja dengan sempurna jika Anda adalah orang pertama.

Saya sekarang telah menerapkan ini selama lebih dari 2 dekade hari ini ...

Dan aku ingin memberitahumu ...

Aku Mengubah Mimpi Menjadi Kebenaran

Menunjukkan Tips WOODWORKING ANDA KE Kebenaran Klik-disini!

Anda seharusnya memperhatikan penampilan di wajah pasangan saya saat membuat saya varian terbatas, lemari pakaian kelas atas yang dilihatnya di
sebuah jurnal.

Jika saya berhasil mendapatkannya, harganya pasti mahal ... Dan juga cara ini saya hanya menghabiskan beberapa dolar untuk beberapa sekrup dan
kayu...

Saya menciptakan Bagian mebel yang unik, kebanyakan orang hanya Fantasi, bahkan untuk sen dolar, semuanya dari kayu ...

Aku akan memberitahu Anda semua tentang hal itu dalam beberapa detik, tapi biarkan Aku membiarkan Anda tahu sedikit tentang diri saya ... hanya agar Anda tahu di mana saya
berasal dari...

Seperti yang saya katakan secara mepersonal, nama saya Alex Grayson. Saya tampil di Industri Kendaraan jadi insinyur. Aku adalah tipe anak
Yang mengharuskan orang tuanya memisahkan 'televisi hanya untuk melihat bagaimana penampilannya ... dan pemanggang roti, bahkan kulkas,
Bersama dengan hal-hal lain saya bisa mendapatkan tangan saya.

Keingintahuan itu membuatku menjadi penemu paruh waktu dan juga beberapa tahun yang lalu, aku menemukan hasrat baru ... pengerjaan kayu ...
Ini dimulai menjadi pelarian, cara untuk mengurangi kecemasan ...

Dan dengan cepat aku menjadi terpikat padanya. Sekarang saya bahkan Terbangun Dini hanya agar bisa menghabiskan lebih banyak waktu di workshop saya. Jadi, apa yang bisa saya lakukan?
mengatakan...? Saya ketagihan ... menciptakan sesuatu dari tidak ada yang bisa melakukannya.

Tapi kadang-kadang mungkin Memperoleh frustrasi ... Saya sedang berbicara tentang kapan Anda harus sayap itu ... kompromi tata letak Anda agar itu
Mereka dapat menyesuaikan bagian apa yang Anda temukan.

Pada saat ini saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana tidak pernah menemukan masalah khusus ini lagi.

Aku akan memberimu Rahasia untuk mengubah fantasimu menjadi Realitas dengan cara yang tepat seperti yang Anda bayangkan dalam pikiran mereka.

Anda benar-benar akan menghapus petualangan yang menyebalkan yang bisa Anda alami dengan diying dan merasakan kesenangan dan kepuasan saat
Anda mengakhiri usaha Anda sendiri.

Inilah yang saya bicarakan

Begitu saya memulai proyek woodworking Pertama saya, itu adalah kecelakaan Kereta Api.

Jangan salah paham, saya cukup "berguna" tapi ... saya ada di dalam kepala saya.

Mencari tahu informasi ternyata menjadi pilihan sebenarnya dari kehangatan ...

Yang harus saya lakukan hanyalah membuat beberapa potong kayu namun saya tidak bisa melakukannya. Aku berusaha. Sekitar dan sekali lagi ... jadi cukup saya
Hanya berpikir untuk berhenti ... aku masih tidak tahu mengapa aku tidak ...

Saya pasti telah menghabiskan puluhan ribu dolar untuk kayu dan tak terhitung jumlahnya dari beberapa hal menjadi salah sebelum saya akhirnya tiba
kejelasan.

Saya telah berselancar di Web ... dengan putus asa Mencari petunjuk Untuk meningkatkan metode ukiran kayu saya ... dan saya menemukan a
Video dari seorang pria dengan menggunakan mesin untuk mengukir spesifikasi ultra-tepat untuk kayu.

Dia meramalkannya mesin CNC dan juga You May benar-benar memanfaatkannya untuk segala jenis pekerjaan kayu.

Setelah sedikit menyelidiki, saya mulai memikirkan bagaimana cara kerjanya dan kebenarannya: Ini adalah mekanisme yang cukup sederhana.
http://kerajinantangan.eklablog.com/trick-sederhana-retak-kode-untuk-lakukan-tiap-tiap-project-diy-a130877434

Lihat ... CNC singkatan dari komputer numerik kontrol yang pura-pura cara yang Anda memukul beberapa nomor ke pc dan semua jumlah tersebut
Perintah sistem untuk melanjutkan persis bagaimana Anda ingin membeli ...

Di dalam contoh ini ... bahkan memberi perangkat persis tempat Precise untuk dipecah.

Ini mungkin tampak rumit tapi Sebenarnya tidak ... membayangkan perangkat lunak pahat Sharp yang relokasi dari depan, kiri kanan dan
Bawah dan ke atas.

Hubungkan ini ke beberapa pc ... dan sekarang Anda akan memiliki sistem partisi kayu Ultra-tepat pribadi yang mungkin meludah keluar
Bagian pekerjaan kayu yang luar biasa dan dipersonalisasi.

Ini pada dasarnya adalah S-Mart yang diperhatikan. Saya suka menyebutnya begitu karena Anda mungkin bisa menciptakan dan merancang apapun untuk Anda
Imajinasi bisa menarik hanya dengan menekan sebuah tombol.

Apa saja dari mainan kayu untuk anak-anak Anda, ke meja kopi, petunjuk toko, dekorasi properti, wadah java berukir, piknik
Rak meja dan rak, dan Lemari TV, meja kerja, rumah anjing, bahkan ombak gitar atau papan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar