Rabu, 19 Juli 2017

Do-it-yourself Painted Mug - Itu Tidak Akan Mencuci Kerajinan Jauh


Do-it-yourself Painted Mug - Itu Tidak Akan Mencuci Kerajinan Jauh

Berapa banyak dari Anda yang pernah melihat barang-barang Sharpie Do It Yourself di sekitar P Interest? Mereka menyatakan hanya menulis pada tunas Anda bersama dengan Anda
Sharpie biasa, panggang dan kamu di lakukan. Ini adalah cara terbaik untuk memiliki diri Anda hadiah yang dipersonalisasi tanpa harus menghabiskan waktu
ton.

Berapa banyak dari Anda yang mengerti bahwa Sharpie akan benar-benar mencuci di mesin pencuci piring? Ya. Kecuali Anda mencuci tangan itu
Gelas - bagian master Anda kemungkinan akan turun taman. Bahkan mencuci tangan pun akan menghasilkan disainnya nanti. ini
Sebenarnya ide yang benar-benar cacat.

Setelah melakukan sedikit penelitian, saya telah menemukan apa pekerjaan itu. Pena cat berbasis minyak! Sharpie kebetulan menciptakan bentuk pena ini
Terlalu banyak dan toko kerajinan lokal kemungkinan akan memilikinya. Saya kebetulan memilih saya di lorong cat Rumah Rumah Depot Anda, a
Beberapa minggu yang lalu. Mereka sedikit lebih mahal daripada Sharpie biasa, tapi jika Anda mempertimbangkan pro keseluruhan mungkin tidak
Membuang-buang waktu Anda sendiri untuk itu untuk pergi ke saluran pembuangan daripada mungkin layak. Berinvestasi dalam pena yang benar dan menangkap cangkir Anda
Dari pohon greenback; -RRB- dan juga saya sedang membahas cara yang sangat menggemaskan untuk monogram mug yang membosankan itu. Bisa kita katakan memimpin
Hadiah Natal tahun ini ???

Inilah yang membuat kacamata saya:

Persediaan:

* Mug $ 1) dalam Dollar Tree

* Minyak Sharpen Paint Sharpie

Papan Scrap Buku Keputusan

* Oven

Petunjuk:

Inci. Untuk melakukan desain monogram Anda Akan Membutuhkan Decals rekaman. Pilih monogram / desain yang Anda butuhkan dan tempelkan di atas
Cangkirmu Saya telah melakukan "G" ke judul akhir. Sekarang Anda mungkin ingin memastikannya berada di tempat / sudut yang benar dll.

2. Maka Anda mungkin ingin membuat titik SEMUA di stiker rekaman. Ikuti petunjuk tentang tanda untuk menemukan catnya
bergerak. Lakukan sedikit titik latihan pada beberapa tangan kardus. Setelah siap, mulai mengisi dari daerah sekitar decal menggunakan panah.
Sangat mengisi-di wilayah ini. Tambahkan warna kedua yang Anda inginkan. Jika Anda mengacaukannya, bersihkan beberapa alkohol gosok ke qtip.

3. Setelah Anda Memiliki Rencana yang Anda Butuhkan dan itu lembut - Hati-hati lepaskan stiker lembar memo untuk mengungkapkan desainnya sendiri. Melakukan
Touchups harus Anda perlu.

4. Pastikan area Anda berventilasi baik - putar Oven Anda sampai 350, letakkan gelas Anda di dalam dan biarkan mereka dipanggang setengahnya.
satu jam. Setelah 30 menit habis, matikan oven dan biarkan gelas menjadi dingin di dalam rumah. Aku meninggalkannya di oven selama beberapa jam.

5. Maka jelaslah, isi dan nikmatilah dengan minuman kesukaan anda.

Tercantum di bawah ini adalah beberapa cangkir lain yang saya buat pada saat yang sama. Saya membuat satu sama lain dengan monogram G ini tapi dengan
Sebutkan JOY untuk Natal. Alih-alih hanya mengisi sedikit area di seputar huruf, bahkan saya pun mengunyah seluruh cangkir. Lalu tambahan saya
Dua mug saya benar-benar ditata dengan gaya dan desain.

P.S. - kami membawa kacamata saya melalui mesin pencuci piring keesokan harinya Dan layout saya kencang. YAY! Aku mencintai ini cepat
Do-it-yourself dan tidak sabar untuk mendapatkan beberapa mug spesial untuk teman baik saat natal ini. Bukankah itu menakjubkan dengan a
Beberapa paket coklat seksi dan busur halus?
http://kerajinantangan.eklablog.com/diy-mug-yang-dicat-yang-akan-tidak-menghapuskan-kerajinan-a130877426

Ekstra 12/18/2013

Selain itu, saya mencoba teknik ini dengan semua kacamata anggur dan benar-benar Memuja hasilnya. Hanya tata letak titik sederhana. Aku akan
Teknik yang sama persis dengan gelas wine, seperti mug. Cukup putar mereka di atas lembar kue, jadi tidak
menyebrang.

Dan saya mengerti beberapa orang berkomentar bahwa cat telah terlepas saat mencuci mesin pencuci piring. Artikel blog ini ada di
Fungsi yang sebulan sebelumnya bahwa posting ini ditayangkan. Semua kepinganku sudah lewat mesin pencuci piring beberapa hari yang lalu
Tidak ada cacat Jika Anda benar-benar tidak merasa Tertentu Seputar mencuci piring pencuci piring disarankan untuk Pertahankan sepotong. Teknik ini
Terus unggul dibanding Sharpies biasa. Untuk benar-benar mendapatkan cangkir pribadi yang tidak akan pernah dicuci, silakan
Checkout toko tembikar lokal Anda. Selain itu mereka dapat membantu Anda Memilih sepotong, membuat desain dan menutupnya Away for
Youpersonally Aku bahkan membawa anakku musim panas lalu ke toko tembikar ditambah dengan Blast!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar