Jumat, 21 Juli 2017

Flubber buatan rumah untuk anak-anak


Flubber buatan rumah untuk anak-anak

Suatu malam, anak saya pulang dari sekolah sangat gembira - gurunya mengantar dia pulang dengan menggunakan dompetnya sendiri
Flubber! Saya pernah mendengar tentang jenis item playdough yang menyenangkan ini, namun saya tidak pernah membuatnya menyimpannya di handson saya sendiri. Antusiasme saya sendiri datang
Ketika saya mengamati bahwa dia juga telah mengirimkan resep ini! Aku tidak bisa menunggu untuk membiarkannya berada di rumah - aku sudah memilikinya
Apa yang saya butuhkan!

Beberapa air minum, lem, boraks, dan pewarna makanan adalah semua yang Anda butuhkan. Campurkan air perekat, dan pewarna makanan dalam satu
mangkuk. Di mangkuk lain, campurkan air yang sangat panas bersama dengan boraks. Kapan pun Anda mencampur keduanya secara kolektif, hal ajaib terjadi - itu
Berubah menjadi bahan elastis-eluquent ini yang tidak dapat cukup memperjelas - meskipun ini akan mengingatkan saya sejumlah besar "B.O.B." sekitar
Makhluk vs film alien! Apakah Anda penasaran untuk mengerti tentang diri Anda apa yang menyerupai barang itu ?! Cobalah sendiri
Anak-anakmu akan menyukainya !! Inilah resepnya!

Persis apa yang anda butuhkan:

3/4 cangkir H20 dingin

1 cangkir perekat Elmer (Lebih dari sini di amazon - itu adalah koneksi aff)

Pewarna makanan cair (lebih dari sini di amazon - itu adalah koneksi AF-F)

1/2 cangkir H20 hangat

1 sendok teh boraks (mungkin untuk mendapatkan ini di sebuah kotak di lorong binatu atau sekitar amazon hereaff link] - s per disclaimer dan
Pendapat membuat keputusan terdidik pribadi Anda! )

Pedoman:

Langkah 1: di mangkuk 1 - campurkan air dingin, lalu lem, dan pewarna makanan. Menyisihkan.

Langkah kedua: dalam mangkuk 2 - menyatu dengan semua air panas bersama boraks, sampai boraks dilarutkan seluruhnya.

Ukur 3: tambahkan campuran pasta ke dalam campuran boraks. Campur secara efektif. Tuangkan kelebihan H20.
http://kerajinantangan.eklablog.com/flubber-buatan-sendiri-untuk-anak-anak-a130877438

*** UPDATE: Saya hanya ingin menyebutkan bahwa saya mendapatkan resep ini di anak prasekolah saya. Kami mencobanya bersama juga anak-anak saya
Benar-benar memuja semuanya! Saya sangat senang karena begitu banyak individu menyukainya dengan baik. Yang mengatakan, kami telah menerima banyak komentar
Mengungkapkan kekhawatiran tentang boraks. Beberapa membantu, yang lain Sangat tidak sopan, dan yang terakhir saya tidak akan melakukannya
menerbitkan. Bagi semua orang yang mengungkapkan rasa khawatir dengan boraks, persepsi saya adalah tidak berbahaya dan berbeda dari asam lipoat.
Meskipun demikian, saya sama sekali tidak profesional dan menduga bahwa Anda akan melakukan eksplorasi dan menggunakannya karena Anda tahu
cocok. Beberapa individu telah menawarkan saran di bagian ucapan dan beberapa bahkan menyediakan tautan. Jangan ragu untuk memeriksa orang
Jika Anda lebih suka, tapi hanya karena saya telah "memposting" Pendapat tersebut tidak menyarankan saya mendukung mereka dengan satu cara atau cara yang lain. Setelah mengatakan semua
Ini, saya cenderung terus menggunakannya bersama anak-anak saya saat mereka suka bermain dengannya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk dijawab
Namun, pendapat seperti saya dapat namun dalam beberapa kasus, saya sama sekali tidak tahu jawabannya. ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar