Minggu, 23 Juli 2017

Crochet Star Stitch Tote


Crochet Star Stitch Tote

Ini adalah musim baru dan Izinkan Saya untuk memulai sepanjang tahun dengan membahas Pola crochet dan tutorial yang indah
Bintang menjahit Tote, merenda dari benang rami.

Desain Star Sew adalah inspirasi Anda yang saya terima dari majalah Jepang. Sekilas, aku sadar aku harus menyerah
Sebuah proyek dengan jahitan khusus ini, sehingga saya mulai melihat dompet sejak beberapa bulan yang lalu. Aku mencoba beberapa layout namun
Mereka tidak pernah kembali ke baris terakhir, kecuali tas yang saya dapatkan itu disempurnakan sesuai dengan keinginan saya. Dengan sengaja saya membagi-bagikan
Bintang dengan deretan crochet tunggal di antara tawaran ini selebriti adalah definisi yang jauh lebih baik dan membuat garis-garis tampak di atas jinjing.

Aku memuja keberadaan benang rami kasar, cukup mudah untuk menjadi Crochet di banyak proyek, bahkan ada roti untuk meja makan.
Selanjutnya, merenda menggunakan benang rami cukup sedikit mahal daripada benang, dan saya membeli benang rami dari dolar lingkungan.
Toko yang membeli sesuatu seperti US $ 1,50 masing-masing dan setiap 100 yard (juga sebuah gulungan). Proyek ini membutuhkan 250 halaman, oleh karena itu saya perlu
3 gulungan, seluruh biaya hanya sekitar US $ 4,50. Darn ekonomis untuk tas crochet !!!
http://kerajinantangan.eklablog.com/merenda-jahitan-bintang-tote-a130877458

Namun, seperti yang mungkin Anda ketahui, rami jute organik mencakup cahaya Whiff of diesel, jika Anda tidak dapat memilih bau
Ganti dengan banyak tambahan seperti bahan. Demikian juga, jika benang rami itu keras dan kasar, Anda mungkin memiliki telapak tangan sawan untuk berjaga-jaga
Kecemasan Anda terlalu terbatas. Terlepas dari 2 edisi tersebut, '' Saya menemukan ini sangat menyenangkan untuk merenda dengan benang rami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar